Dani Alves Yakin Barcelona Kembali Meraih Treble Winners

Dani Alves Yakin Barcelona Kembali Meraih Treble Winners

Portal Berita – Dani Alves yakin bahwa Barcelona pada tahun ini mampu kembali meraih treble winners seperti pada musim lalu. Hal ini tidak sembarangan diucapkan oleh pemain bertahan Barcelona yang juga pemain timnas Brazil tersebut. Itu dibuktikan dengan penampilan impresif skuad Luis Enrique pada musim ini serta penampilan mengesankan dari tiga bomber mereka yaitu trio MSN (Messi, Suarez dan Neymar).

Pada musim 2014/2015, El Barca mampu menyelesaikan musim dengan prestasi yang membanggakan, yaitu mampu meraih tiga trofi sekaligus dalam satu musim. Pada musim ini, El Barca sedang menduduki klasemen teratas liga Spanyol dengan koleksi 33 poin, unggul empat poin dari peringkat kedua yaitu Atletico Madrid yang mengoleksi 29 poin. Mereka menang pada laga-laga penting seperti menang telak 4-0 atas Real Madrid di laga El Classico dua pekan lalu. Kemudian menang 6-1 atas AS Roma pada lanjutan laga babak penyisihan grup Liga Champions. Dengan demikian El Barca juga telah memastikan lolos ke fase knock out 16 besar Liga ChampionsEropa.

Alves optimis bahwa Barcelona akan mendapatkan kesuksesan di masa depan.
"Saya rasa kami telah membuat sesuatu yang benar. Musim lalu sudah sangat sempurna dan di musim ini kami bersiap menerima kesempatan untuk mengukir sejarah di klub besar ini dengan suatu yang lebih sempurna lagi” ungkap Alves pada AS.

Selain itu, Barcelona juga akan melakoni pertandingan di Piala Dunia Antarklub yang akan diselenggarakan di Jepang pada Desember 2015 ini.