Dani Alves Jadi Milik Juventus

Dani Alves Jadi Milik Juventus

Portal Berita – Juventus dikabarkan sudah mendapatkan kesepakatan dengan pemain bertahan Barcelona, Dani Alves yang akan mulai bekerja di Italia mulai musim panas nanti. Dani Alves memang sudah menjadi bintang di Barcelona namun demikian kontraknya tidak diperpanjang lagi.

Karenanya sang pemain berada dalam status bebas transfer musim panas ini, beberapa waktu yang lalu, Paris Saint Germain kabarnya juga tertarik untuk merekrut pemain asal Brasil yang satu ini. namun Juventus nampaknya lebih menarik bagi Alves.

Alves sendiri sudah memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan melanjutkan karir sepakbolanya di negeri Italia bersama Juventus, dan menegaskan kesiapan untuk membawa Juventus kembali menjadi juara Liga Italia Serie A musim depan. selain itu juga membantu Juventus meraih sukses di kompetisi Liga Champions Eropa musim depan.

"Saya adalah orang yang selalu merasa bahagia berada di manapun, namun sekarang ini saya merasa lebih bahagia karena bisa bergabung dengan klub seperti Juventus.”

"Saya ingin memenangkan trofi di Italia dan juga Eropa, sebelumnya saya sudah memenangkan banyak trofi di Barcelona, namun sekarang saya ingin menikmati suasana di Italia serta mencoba untuk mengembalikan kejayaan Juventus di Eropa.”