Daerah Yang Bisa Mendukung Menuju Puncak Kenikmatan

Daerah Yang Bisa Mendukung Menuju Puncak Kenikmatan

Portal Berita – Daerah Erotis pada pria dan wanita pasti berbeda. Ada juga yang mungkin sama. Sentuhan yang di tujukan di daerah tersebut akan menambah rasa yang nikmat pada pasangan anda. Dan hal itu akan membuat anda merasa tambah bergairah dalam melakukan hubungan badan. Dan orgasme akan bisa di raih jika bagian bagian itu mudah di berikan. Orgasme akan sangat mudah di dapat jika hal itu diakukan dengan benar.

Dr Ferryal Loetan mengungkapkan bahwa bagian yang sensitive pada orang pasti berbeda. Bagian yang sensitive ini bisanya terdapat di bagian saraf yang sebelah tepinya. Dengan sentuhan yang lembut di kulit pasti akan bisa di rasakan.

Tapi pada dasarnya pria dan wanita memiliki daerah yang sensitive sama. Yakni biasanya di daerah sekitar bibir, leher, mata, dada, belakang telinga, tulang belakang, perut, anus, sekitar alat kelamin, paha bagian dalam, jari kaki dan betis.

Orgasme juga bisa di capai dari tingkat seberapa panjangnya melakukan rangsangan. Dengan tingkatan yang berbeda-beda maka orang akan mendapatkan kenikmatan yang sangat luar biasa dalam bercinta. Ada yang terangsang dengan ciuman di bagian bagian yang sensitive itu secara lama, ada juga yang hanya di sentuh saja dia langsung bisa mendapatkan rasa kenikmatan yang di inginkan.

Sebuah komunikasi dalam bercinta juga sangat di anjurkan bagi para pecinta yang akan melakukan hubungan badan. Karena hal itu akan bisa mengetahui apa yang di inginkan oleh pasangan. Dengan komunikasi yang baik maka kenikmatan akan dengan mudah si dapatkan.