Cuadrado Anggap Ketajaman Dybala Menurun Itu Terlalu Dibesar – Besarkan

Cuadrado Anggap Ketajaman Dybala Menurun Itu Terlalu Dibesar – Besarkan

Portal Berita – Juan Cuadrado menegaskan kalau Paulo Dybala tetap bisa tenang meskipun sedang dalam periode paceklik gol. Menurutnya sama sekali tidak masalah dengan rekan satu timnya itu.

Dybala sempat mengawali kompetisi musim ini dengan sangat apik. Dia mampu mencetak sebanyak 10 gol dari enam laga pertama di Serie A Italia.

Akan tetapi dia kemudian lebih sering absen mencetak gol pada belakangan ini. Dia hanya bisa mencetak satu go saja dalam delapan laga terakhir dan sering terlihat kesal saat bermain.

Mengenai Dybala, Cuadrado sendiri menyebutkan bahwa sama sekali tidak ada masalah pada Dybala. Dybala bahkan dia sebut tetap bisa tenang dan berlatih dengan baik seperti biasanya meskipun sedang dalam sorotan.

Cuadrado mengungkapkan bahwa saya selalu melihat dia dalam kondisi baik – baik saja. Saya terkadang berfikir banyak orang hanya terlalu membesar – besarkan sesuatu. Dia sangat tenang dan dia menjalani sesi latihan dengan sangat baik.

Kami paham seperti apa dia dan apa yang dia berikan kepada tim, meskipun tidak bisa mencetak gol namun dia sudah sangat jelas sekali bisa membuat perbedaan pada jalannya laga dan dia telah memberikan yang lain untuk bisa mencetak gol, dia selalu bisa memberikan kepada kami sesuatu yang lebih.