Crystal Palace Vs Manchester United, Final FA Cup

Crystal Palace Vs Manchester United, Final FA Cup

Portal Berita – Hanya ada satu jalan bagi Manchester United untuk menyelamatkan muka mereka dari rasa malu karena musim yang gagal yakni mengangkat trofi Piala FA musim ini. dimana pertandingan final akan dimainkan pada hari Sabtu (22/5/16) malam WIB, gelar akan menjadi obat atas perjalanan yang tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan, apalagi mereka sampai gagal ke Liga Champions Eropa musim depan.

Karenanya ajang Piala FA akan menjadi target utama pasukan arahan Louis Van Gaal, sementara bagi Van Gaal sendiri laga ini juga akan penyelamat bagi karirnya di Manchester United, kabarnya pemilik klub sudah memberikan peringatan bahwa Van Gala harus membawa Unite juara, karena kalau tidak maka Van Gaal akan dipersilahkan angkat kaki.

Namun demikian Crystal Palace juga tidak mau tenggelam di bawah bayang-bayang kebesaran Manchester United sebagai tim papan atas.

Crystal Palace jelas memiliki ambisi yang besar pula, bagi tim sekelas mereka bukan hal yang mudah untuk bisa mencapai posisi ini.

Ambisi balas dendam mungkin juga diusung untuk menambah motivasi para pemain, Crystal Palace belum pernah memenangkan ajang ini, namun mereka pernah ke final di tahun 1990 silam, dimana kala itu mereka hanya menjadi runner up dan yang mengalahkan mereka di final adalah Manchester United.

Perkiraan Skor : 2 – 4