Crystal Palace Tunjuk Roy Hodgson Sebagai Pelatih

Crystal Palace Tunjuk Roy Hodgson Sebagai Pelatih

Portal Berita – Kubu klub Cyrstal Palace bergerak cepat dalam mendapatkan pelatih baru setelah memecat Frank de Boer. Mereka mempercayakan posisi kursi pelatih kepada Roy Hodgson.

Pelatih berusia 70 tahun itu sudah sepakat menandatangani kontrak kerja selama dua tahun ke depan bersama Palace. Dia pada sebelumnya sempat tidak memiliki pekerjaan setelah memutuskan mundur menjadi pelatih timnas Inggris setelah ajang Piala Eropa 2016 silam.

Palace pun mengumumkan kalau Ray Lewington akan menjadi asisten Roy. Lewington sendiri pada sebelumnya sudah pernah menjadi tangan kanan Hodgson di timnas Inggris dan Fulham.

Hodgson akan langsung memimpin Palace dalam sesi latihan pada hari rabu kemarin. Ujian pertamaya akan langsung diuji saat berhadapan dengan Southampton pada akhir pekan nanti.

Hodgson sendiri sudah memiliki banyak pengalaman menjadi pelatih sejak pada tahun 1976. Dia sudah pernah bekerja di 15 klub berbeda dan itu di delapan negara berbeda dan menangani sebanyak enam tim nasional.

Palace sendiri memberhentikan De Boer pada hari Senin kemarin setelah menjalani awal musim yang begitu buruk di kancah Premier League musim ini. Mereka telah menjalani empat laga awal tanpa adanya mendapatkan satu poin pun dan tidak mampu mencetak satu gol pun.