Cristiano Ronaldo Sukses Menjadi Bintang Lapangan

Cristiano Ronaldo Sukses Menjadi Bintang Lapangan

Portal Berita – Pemain asal Spanyol kembali menjadi bintang di lapangan dari markas besar Granada setelah dirinya sukses menyematkan satu gol ke gawang dari Granada untuk membuka keunggulan Real Madrid 0-4 atas tuan rumah Granada. Sejak cedera yang di alami oleh Cristiano Ronaldo pulih, memang pemain tersbut sukses menjadikan dirinya sebagai pemain tersubur di Real Madrid.

Terhitung tadi malam Cristiano Ronaldo tidak hanya bisa mencetak satu gol saja, akan tetapi aksi cantiknya di lapangan mampu membuatkan satu asist untuk Benzema mencatatkan namanya di papan skor. Cristiano Ronaldo berhasil memberikan umpan back hill dengan cerdas untuk bisa di teruskan oleh Benzema yang sudah berdiri di depan gawang.

Sementara itu, dirinya juga berhasil mengobrak ngabrik pertahanan dari Granada dengan skill yang di milikinya. Kini Cristiano Ronaldo sedang berusaha keras untuk bisa menjadikan dirinya sebagai peraih penghargaan untuk dua kali beruntun di perebutan Ballon d’Or bersaing dengan pemain lainnya.

Sosok Pogba adalah pemain yang sangat di unggulkan di dalam perebutan ini mengingat umurnya yang masih muda dan juga raihan impresif di musim ini memang sangat bisa di apresiasi, baik dilihat dari teamnas maupun team.