Cristiano Ronaldo Kembali Mengukir Sejarah

Cristiano Ronaldo Kembali Mengukir Sejarah

Portal Berita – Cristiano Ronaldo membentuk lima gol yang berikan Real Madrid kemenangan 9-1 atas Granada. Sekian Banyak statistik hebat dicatatkan CR7 dari laga tersebut.

Ronaldo tampil dalam 90 menit waktu Madrid menjamu Granada di Santiago Bernabeu, pekan(5/4/2015) tempo hari. Menurut catatan Whoscored, pemain paling baik dunia itu keseluruhan melepaskan 13 shot (5 on target), menciptakan dua key passes, akurasi umpan 73,8% dan 69 kali menyentuh bola. Ronaldo menjadi pemain paling baik di atas arena lapang dengan dikasih poin 10.

Tidak Hanya tampilan yang oke di 90 menit, lima gol yang hasilnya beliau lesakkan menorehkan sekian banyak catatan hebat. Berikut data data yang berhasil dikutip dari media terkenal seperti Opta dan Infostrada.

Ini yaitu kali perdana Ronaldo membentuk lima gol buat Madrid, lima gol Ronaldo berikan Madrid kemenangan 9-1. Ini adalah kemenangan paling besar Madrid sejak 19 September 1967 ketika mereka menghantam Real Sociedad pula bersama score 9-1. Ronaldo membentuk hat-trick paling cepat sesudah beliau berseragam Real Madrid. Tiga gol pertamanya yang dibuat ke gawang Granada tercipta cuma jangka waktu delapan menit ( 30, 36, 38).