Cristian Romero Merapat Ke Juventus

Cristian Romero Merapat Ke Juventus

Portal Berita – Juventus sukses mendatangkan Cristian Romero dari klub Genoa. Akan tetapi pemain itu tidak akan langsung bermain bersama Juve melainkan menjadi pemain pinjaman terlebih dahulu ke klub lamanya.

Juve telah mengumumkan transfernya pada Sabtu waktu setempat. Mereka harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 26 juta euro untuk mendapatkan pemain berposisi sebagai bek itu.

Pemain berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak kerja selama 5 tahun ke depan di Juventus. Akan tetapi dia tidak akan langsung bermain bersama Juve pada kompetisi musim ini.

Pihak Juve memutuskan untuk langsung meminjamkan Romero ke Genoa selama 1 musim. Mendatangkannya menjadi usaha dari Juve untuk meremajakan tim khususnya di sektor belakang.

Juventus menyatakan bahwa pihaknya mengumumkan perjanjian dengan pihak Genoa untuk mengakuisi Romero sudah rampung dengan pembayaran sebesar 26 juta euro dengan cara dilakukan dalam 3 kali tahun masa pembiayaan.

Juve dan pemain yang bersangkutan itu sudah setuju menandatangani perjanjian kontrak kerja selama 5 musim ke depan.

Pada saat yang bersamaan Juve sudah mencapai kata sepakat dengan pihak Genoa untuk meminjamkannya secara gratis selama 1 musim dan tambahan bonus sebesar 5,3 juta euro yang akan dibayarkan kepada pihak Genoa kalau pemain itu bermain pada sejumlah pertandingan tertentu.