Coutinho Semakin Percaya Diri Menatap Musim Depan

Coutinho Semakin Percaya Diri Menatap Musim Depan

Portal Berita – Philippe Coutinho merasa percaya diri menatap kompetisi musim depan baik itu untuk level individu dan tim.

Coutinho disepanjang kompetisi musim lalu menjadi pemain andalan di Liverpool. Dia bermain sebanyak 31 laga di kancah Premier League dengan catatan mencetak sebanyak 13 gol dan 7 assist.

Penampilannya itu membantu The Reds finis di posisi empat besar. Meskipun demikian Liverpool gagal mengakhiri musim lalu dengan trofi apa pun.

Pemain berkebangsaan Brasil itu menilai hasil itu tidak begitu buruk untuk ukuran musim penuh pertamanya di bawah kepelatihan Juergen Klopp. Akan tetapi dia juga mengaku masih ada banyak aspek yang harus diperbaiki pada kompetisi musim depan.

Coutinho mengungkapkan bahwa saya ini sedang berusaha setiap harinya mencoba untuk berkembang lebih baik lagi dan saya berharap sekali musim baru ini bisa jauh lebih baik lagi jika dibandingkan musim kemarin.

Kemarin merupakan musim yang bagus. Tentu saja kami ingin bisa memenangkan sesuatu. Akan tetapi kami berada di sini sudah diap untuk memulai semuanya dengan sebaik mungkin.

Semuanya sudah memiliki rasa kepercayaan diri besar dan ini merupakan kunci untuk para pemain. Saya sudah semakin percaya diri dan rasanya semua orang demikian.