Courtois Sakit, Tidak Bisa Main Kontra Swansea

Courtois Sakit, Tidak Bisa Main Kontra Swansea

Portal Berita – Chelsea akan berhadapan dengan Swansea City pada akhir pekan ini dimana laga ini merupakan pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris. Sang lawan merupakan tim yang saat ini berada di papan bawah, sementara Chelsea terus memimpin klasemen dengan nyaman.

Meskipun demikian pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan akan menjadi sebuah kesalahan jika ada pemainnya yang mengatakan bahwa ini akan menjadi laga yang mudah.

Untuk itu tentu saja Conte harus mempersiapkan semua kekuatan mereka menjelang laga akhir pekan ini, namun sayangnya salah satu pemain yang menempati sektor penting dalam tim, yakni penjaga gawang ada kemungkinan tidak bisa ikut bermain.

Sang pemain adalah Thibaut Courtois yang belakangan dikabarkan sedang dalam kondisi sakit, namun belum diketahui sakit apa yang sedang diderita sang pemain.

Hanya saja sakit itu membuat dirinya tidak bisa dimainkan pada pertandingan pekan ini ketika Chelsea mengalahkan Wolverhampton di ajang Piala FA.

Meskipun akhir pekan masih relatif lama, namun sang pemani nampaknya masih belum bisa dipatikan akan ikut bermain, tentunya hal ini akan menjadi tantangan bagi Conte.