Courtois Mengaku City Saat Ini Sulit Untuk Dihentikan

Courtois Mengaku City Saat Ini Sulit Untuk Dihentikan

Portal Berita – Laju klub Manchester City pada saat ini membuat Thibaut Courtois merasa sangat terkesan. Akan tetapi dai yakin situasi itu bisa saja berubah pada sisa kompetisi musim ini.

The Citizen masih belum terkalahkan disepanjang kompetisi musim ini, dari total 17 laga yang sudah dijalani disemua ajang kompetisi mereka meraih kemenangan sebanyak 16 kali.

Mereka kini bahkan sudah dalam serangkaian 15 kemenangan secara beruntun. Khusus di Premier League mereka mampu menang sebanyak 10 laga dan satu hasil imbang dari 11 laga yang dijalani, hasil itu membuat mereka dipuncak klasemen sementara.

City sendiri menjadi tim paling tajam sementara dengan catatan 38 gol. Gol mereka lebih banyak 15 gol dari Manchester United yang menjadi tim tertajam ke dua. Secara bertahan City juga apik karena baru kemasukan sebanyak tujuh gol saja.

Melihat performa The Citizen pada saat ini maka Courtois mengakui City akan sangat sulit untuk dihentikan. Akan tetapi dengan musim ini masih panjang maka dia berharap sekali ada sandungan untuk City. Pada saat itulah Chelsea harus bisa memanfaatkan momen itu dengan sebaik mungkin.

Courtois mengungkapkan bahwa musim ini masih panjang dan mereka bisa saja mendapatkan permasalahan cedera pemani, bermain menurun dan kalah pada beberapa laga.