Courtois Memiliki Penilaian Lebih Baik Ketimbang Sosok De Gea

Courtois Memiliki Penilaian Lebih Baik Ketimbang Sosok De Gea

Portal Berita – Thibaut Courtois dan pula sosok penjaga gawang paling baik Spanyol David de Gea dapat mengusahakan mengamankan gawang timnya masing-masing diwaktu Chelsea menghadapi tim sekelas Manchester United, pekan ini. kiper legendaris yang di punyai oleh Inggris David Seaman menilai Courtois mempunyai tampilan lebih baik daripada De Gea.

Kedua penjaga gawang itu sama-sama tampil impresif kepada periode ini. Berkat penampakan apiknya, Courtois diganjar masuk nominasi Pemain Belia Paling Baik Liga Inggris version PFA sedangkan De Gea serta masuk nominasi yang sama plus tipe mutlak Pemain Paling Baik Liga Inggris version PFA.

Statistik Opta mencatat bahwa De Gea sudah jalankan 15 penyelamatan lebih tidak sedikit daripada Courtois di periode ini. diluar itu, penjaga gawang Spanyol itu pun mempunyai rasio save-to-shot yang lebih tinggi dan mempunyai rekor 100 prosen dalam menangkap bola-bola crossing.

Seaman, mantan penjaga gawang yang mempunyai 75 caps dengan timnas Inggris dan mendapati tiga titel jawara liga dengan Arsenal itu menilai Courtois yang merupakan penjaga gawang yang lebih ulung.