Costa Difonis Akan Absen Lama

Costa Difonis Akan Absen Lama

Portal Berita – Informasi tidak baik buat Chelsea yang sedang dalam perburuan gelar jawara. Striker andalannya, Diego Costa, tidak hanya dijamin absen disaat lawan Manchester United, tetapi serta diragukan tampil ketika melawat ke kandang Arsenal.

Cedera hamstring Costa kembali kambuh ketika Chelsea menang 2-1 atas Stoke City akhir minggu dulu. Padahal Costa saat itu baru tampil 12 menit sesudah menjadi pemain pengganti di babak ke-2. Hantu cedera hamstring kelihatannya belum dapat lepas dari pemain 26 tahun itu, sesudah berulang kali periode ini dirinya mesti absen dikarenakan masalah yang sama.

Usai cederanya tersebut, Costa diprediksi bakal absen lebih kurang dua minggu yang mana artinya ia dapat melewatkan laga melawan Queens Park Rangers akhir minggu ini dan minggu berikutnya melawan MU di Stamford Bridge.

Keadaan Costa yang rentan cedera ini disinyalir telah bikin sang pemain merasa frustrasi. Wajar bila Costa seterusnya ngotot buat memulihkan keadaannya demi mampu tampil di laga melawan Arsenal di Emirates Stadium 26 April akan datang.