Corinthians Khawatir Kondisi Pato

Corinthians Khawatir Kondisi Pato

Portal Berita – Penyerang Chelsea yang dipinjam dari Corinthians, Alexandre Pato nampaknya belum juga mendapat kesempatan bermain bersama Chelsea meskipun sudah datang ke klub tersebut sejak akhir Januari lalu. Artinya sudah hampir dua bulan sang pemain bersama The blues namun belum mendapat kesempatan.

Pelatih Guus Hiddink selalu beralasan bahwa sang pemain masih membutuhkan waktu, namun hal ini nampaknya menimbulkan kekhawatiran bagi Corinthians yang merupakan pemilik resmi Pato. Mereka khawatir kalau Chelsea tidak akan memainkan Pato sampai akhir musim dan mengembalikan Pato dalam kondisi yang kurang prima.

Sebagaimana diketahui ketika meninggalkan Brasil menuju London, Pato sedang dalam kondisi bagus, bahkan dirinya kembali menjadi pencetak gol handal sehingga Chelsea berniat meminjamnya sampai akhir musim ini lantaran kompetisi Liga Brasil juga sedang libur.

Corinthians sendiri memang tidak berharap kondisi Pato membaik kembali untuk memperkuat tim mereka, namun pihak klub asal Brasil ini berharap Pato kembali bersinar sehingga bisa menarik minat tim Eropa yang siap membeli dengan harga yang tinggi.

Kontrak Pato sendiri bersama Corinthians masih akan berlaku sampai musim panas tahun 2017 mendatang, namun demikian pertengahan tahun ini sang pemain dipercaya akan meninggalkan Corinthians namun perkembangan di Chelsea nampaknya menghambat masa depan sang pemain.