Copa America Chile Vs Panama

Copa America Chile Vs Panama

Portal Berita – Tim nasional Chile dan Panama akan menjalani pertandingan hidup mati dalam laga terakhir penyisihan grup D Copa America 2016. Laga ini menjadi laga terakhir penyisihan grup bagi kedua tim sekaligus menentukan siapa yang akan menemani Argentina lolos ke fase knock out.

Untuk klasemen Grup D, Argentina sudah memastikan satu tiket di babak selanjutnya, satu tiket yang masih tersedia akan diperebutkan oleh kedua tim ini, Chile dan Panama dimana keduanya sama-sama meraih tiga poin sejauh ini. bagi Chile sendiri hasil imbang saja sudah memberikan mereka jalan ke babak selanjutnya, sementara itu bagi Panama mereka harus menang.

Untuk itu laga pada hari Rabu (15/6/16) mendatang ini akan menjadi salah satu laga yang panas, apalagi catatan pertemuan kedua tim sebelumnya berjalan lumayan kompetitif. Keduanya pernah berhadapan dua kali dimana satu kemenangan menjadi milik Chile dan satu kali hasil imbang.

Namun ini adalah pertemuan kedua negara di ajang Copa America, sebagai negara yang memiliki sepakbola yang lebih maju, Chile diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Beberapa pemain bintang yang dimiliki Chile diprediksikan akan dimainkan sejak menit awal, begitu pula di kubu panama dengan pertandingan hidup mati ini mereka nampaknya juga tidak akan menurunkan pemain pilar mereka di babak kedua.