Conte Tidak Bisa Jamin Keberadaan Fabregas

Conte Tidak Bisa Jamin Keberadaan Fabregas

Portal Berita – Masa depan mantan pemain Arsenal yang kini berkostum Chelsea, Cesc Fabregas semakin tidak jelas, hal ini setelah sang pelatih Antonio Conte kabarnya tidak akan bisa memberikan posisi aman dan menjamin sang pemain untuk tetap di Chelsea sampai musim berakhir.

Bahkan ada kemungkinan sang pemain tidak akan dipertahankan lagi dan akan dilepas pada bursa transfer musim dingin mendatang pada bulan Januari.

Sebelumnya Cesc Fabregas sempat dimainkan dalam pertandingan melawan Manchester City yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Chelsea, namun dalam pertandingan terbaru, Fabregas kembali menjadi pemain cadangan sebagaimana yang terjadi sejak kedatangan Conte ke Chelsea.

"Dalam dunia sepakbola dan menurut pandangan saya adalah hal yang sangat sulit untuk bisa memberikan jaminan kepada seorang pemain anda. Ini amatlah sulit, akan tetapi kami mengakui bahwa Cesc merupakan pemain yang penting bagi skuad kami.”

"Di pertandingan saat bermain melawan Manchester City dia menunjukkan permainan yang brilian dan juga dalam pertandingan terakhir ketika dia masuk dari bangku cadangan”

"Cesc adalah pemain penting bagi kami dan saya katakan itu dengan serius namun saya belum memutuskan memainkan siapa dalam pertandingan mendatang, dia akan selalu menjadi pilihan yang bagus.”