Conte Sebut Salah Lebih Baik Karena Pengalamannya Bermain Di Italia

Conte Sebut Salah Lebih Baik Karena Pengalamannya Bermain Di Italia

Portal Berita – Mohamed Salah mampu menampilkan performa terbaiknya bersama Liverpool pada kompetisi musim ini. Pelatih Chelsea yakni Antonio Conte menyebutkan pengalaman bermain di Italia berdampak bagus kepada Salah.

Salah mampu menampilkan permainan terbaiknya setelah dibeli oleh Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin. Sampai saat ini Salah sudah melesakkan sebanyak 43 gol dari total bermain sebanyak 47 laga di semua ajang kompetisi.

Conte menyebutkan ada peranan penting Italia di bali penampilan menggila dari Salah. Memang Salah sempat membangun kembali penampilannya di Italia setelah sempat meredup bersama Chelsea.

Salah harus dipinjamkan ke Fiorentina setelah satu musim bermain di Chelsea. Dia kemudian kembali dipinjamkan ke AS Roma sebelum pada akhirnya status dia dipermanenkan oleh Roma.

Total pemain berkebangsaan Mesir itu melesakkan sebanyak 43 gol selama bermain di Italia, sama seperti jumlah gol yang dia cetak pada musim ini bersama Liverpool. Pengalaman bermain di Italia disebutkan oleh Conte berpengaruh besar kepada penampilan Salah sekarang ini.

Ini sama sekali tidak begitu sederhana. Saya berfikiran kalau kita ini harus membandingkan dia empat atau lima tahun kemarin, bukan dengan Salah yang sekarang ini. Saya yakin pengalamannya bermain di Italia sangat penting untuk dia sekarang.