Conte Sebut City Menjadi Masalah Besar Bagi Tim Kandidat Juara Liga Inggris

Conte Sebut City Menjadi Masalah Besar Bagi Tim Kandidat Juara Liga Inggris

Portal Berita – Antonio Conte memberikan penilaian bahwa klub Manchester City menjadi kandidat kuat menjuarai Premier League. Pendapatnya bahwa City akan sangat sulit sekali untuk disaingi kalau mampu mempertahankan performa seperti sekarang ini.

The Citizens ejauh ini masih melaju terus di kancah Liga. Masih belum pernah menelan kekalahan dari 10 laga yang sudah dijalani dengan mengumpulkan sebanyak 28 poin hasil dari satu kali imbang dan sisanya menang.

Tidak hanya itu saja, mereka menjadi tim paling tajam dengan catatan mencetak sebanyak 35 gol. City bahkan kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan unggul lima poin dari tim peringkat ke dua. Sementara itu untuk Chelsea yang berstatus sebagai tim juara bertahan masih mengumpulkan sebanyak 19 poin saja.

Conte pun mengaku kalau City akan sangat sulit sekali disaingin jika mereka bisa melanjutkan performa apiknya.

Pelatih berkebangsaan Italia itu mengungkapkan bahwa kalau Manchester City terus seperti ini ke depannya maka saya pikir itu merupakan permasalahan besar bagi semua tim yang ingin berduel untuk memperebutkan gelar juara.

Namun tentu saja kami harus selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik pada setiap laga yang akan kami jalani. Saya berfikiran bahwa sampai sekarang ini kami pantang meraup poin sebanyak ini.