Conte Membalaskan Sindiran Dari Ramos

Conte Membalaskan Sindiran Dari Ramos

Portal Berita – Sergio Ramos sempat memberikan sindiran kepada Antonio Conte pada saat isu akan menangani Real Madrid. Pada saat ini Conte balik memberikan sindiran dengan menilai kalau pemain itu harus memiliki rasa hormat.

Conte sempat diisukan akan menangani Madrid beberapa waktu lalu. Pada saat itu Ramos langsung memberikan sindiran kepada Conte yang namanya paling diunggulkan akan menjadi pengganti pelatih Julen Lopetegui yang diberhentikan.

Menurut Ramos, Real Madrid pada saat itu lebih membutuhkan pelatih yang bisa mengatur ruang ganti pada pemain dari pada jenius dalam hal taktik. Hal tersebut menjadi sindiran bagi seorang Conte yang justru terkenal sebagai sosok pelatih yang dikenal jago menerapkan strategi saat berada di lapangan.

Pada saat ini Conte tidak jadi menangani Madrid. Los Blancos sendiri kini sudah resmi menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih kepala setelah membawa Madrid tidak menelan kekalahan dalam empat laga secara beruntun.

Setelah peluang menangani Madrid tertutup, Conte langsung memberikan alasan komentar dari Ramos. Menurutnya pemain juga harus memiliki rasa hormat karena biasanya menjadi awal permasalahan di dalam tim itu muncul.

Setelah tidak jadi menangani madrid, Conte mengakui akan bersabar dalam mencari pekerjaan baru. Dia akan menunggu sampai pada bulan Juni 2019 mendatang.