Conte Lebih Pilih Memainkan Bakayoko Ketimbang Fabregas Saat Melawan Arsenal

Conte Lebih Pilih Memainkan Bakayoko Ketimbang Fabregas Saat Melawan Arsenal

Portal Berita – Partai besar akan tersaji pada akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League musim ini pekan ke lima. Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal yang akan berlangsung di Stamford Bridge.

Membicarakan mengenai laga ini tentu saja menarik membahas mengenai komposisi pemain yang akan dimainkan oleh ke dua tim. Di pihak tim Chelsea, gelandang veteran bernama Cecs Fabregas disebutkan akan menjadi korban rotasi sang pelatih Antonio Conte.

Pemain berusia 30 tahun itu sendiri sebenarnya sudah bermain di tiga laga Chelsea sejak menyelesaikan hukuman larangan bermain termasuk bermain penuh di kancah Liga Champions pekan pertama melawan Qarabag tengah pekan ini.

Meskipun demikian Conte akan lebih memilih untuk memainkan pemain barunya bernama Tiemoue Bakayoko di skuad inti saat melawan Arsenal akhir pekan ini sebagai tandem dari seorang Kane di lini gelandang. Pada sisi lain Danny Drinkwater juga bisa saja menjadi pilihan, akan tetapi pemain itu diprediksi akan menjalani laga debutnya bersama Chelsea menjadi starter pada laga melawan Arsenal.

Rotasi itu sendiri telah dilakukan Conte dengan tujuan untuk tetap membuat semua pemainnya dalam kondisi fit. The Blues pada musim ini memang bermain di empat kompetisi yang berbeda yaitu di kancah Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Champions.