Conte Hanya Ingin Berkonsentrasi Untuk Chelsea Saja

Conte Hanya Ingin Berkonsentrasi Untuk Chelsea Saja

Portal Berita – Pelatih Antonio Conte ingin sekali isu masalah kelangsungan masa depannya termasuk menangani klub AC Milan dia abaikan begitu saja. Pada saat ini Conte ingin fokus penuh ke timnya saat ini Chelsea.

Kelangsungan masa depan Conte bersama Chelsea beberapa waktu lalu sudah dispekulasikan. Salah satu isu yang beredar menyebutkan kalau dia tidaka kan lama lagi menangani tim Inggris dikarenakan memiliki keinginan untuk kembali ke Italia.

Pada sisi lain ada klub AC Milan yang sedang dalam kondisi terpuruk di bawah pelatih Vincenzo Montella. Milan kini berada di posisi ke tujuh klasemen sementara dengan raihan sebanyak 19 poin dari 12 laga yang mereka jalani di Serie A Italia.

Dengan itu Milan disebutkan sudah mulai mencari calon pelatih baru. Conte yang sudah pernah meraih tiga trofi scudetto pada saat masih menangani Juventus digadangkan sebagai kandidat paling kuat namun Conte sendiri sama sekali tidak ingin terusik dengan isu tersebut.

Conte mengungkapkan bahwa saya hanya ingin berkonsentrasi penuh ke The Blues dan itu murni keinginan dari saya pribadi. Kalau saja kami memiliki rasa antusias seperti ini maka kami bisa saja berjuang sampai pada akhir musim nanti.