Conte Beri Sinyal Latih Klub

Conte Beri Sinyal Latih Klub

Portal Berita – Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte membeberkan rencana dan pandangannya mengenai musim depan dimana mantan pelatih Juventus ini mengakui kerinduan untuk kembali melatih di level klub. Jika hal itu memang benar menjadi kenyataan di musim panas nanti maka kemungkinan klub yang akan mendapatkan service Conte adalah Chelsea yang sudah lama dikabarkan mengincar sang arsitek.

Sang pelatih sendiri sudah mengumumkan salam perpisahan dengan tim nasional Italia yang ditukangi saat ini namun kepergian sang pelatih baru akan terjadi setelah perhelatan Piala Eropa 2016 berakhir.

Pernyataan mengenai kerinduan untuk merasakan atmosfer melatih sebuah klub dikemukakan pria asal Italia ini melalui akun Facebook miliknya.

"Saya merasakan kembali keinginan dan kerinduan untuk merasakan atmosfer melatih di level klub dimana saya akan mendapatkan kesempatan memimpin para pemain latihan setiap hari.”

Sejauh ini hanya Chelsea yang dikatakan dekat untuk mendapatkan Conte, bahkan media-media di Inggris sudah membeberkan berita bahwa Chelsea dalam waktu dekat ini akan segera mengumumkan kedatangan Antonio Conte untuk menggantikan manajer sementara mereka, Guuus Hiddink yang hanya bertugas sampai akhir musim ini. namun demikian belum ada konfirmasi yang diberikan kedua belah pihak, hanya sebatas sinyal saja.