Conte Belum Puas Dengan Rekor Sejauh Ini

Conte Belum Puas Dengan Rekor Sejauh Ini

Portal Berita – Pelatih Chelsea, Antonio Conte memperingatkan para pemain Chelsea yang kini sudah mencatatkan rekor kemenangan mereka di Liga Sejauh ini usai mengalahkan Bournemouth dengan skor telak 3-0, kemenangan itu membuat jarak Chelsea dengan para pesaing menjadi semakin jauh.

Chelsea dengan kemenangan itu sudah mencatatkan 12 kemenangan secara beruntun sejauh ini di ajang Liga Primer Inggris dan merupakan salah satu rekor tentunya hal ini merupakan sinyal bahwa Antonio Conte memang telah membuat perubahan besar dalam skuad Chelsea musim ini.

Namun pencapaian ini enggan membuat Conte merasa puas, Menurutnya perjuangan ini belum ada apa-apanya karena itu meminta kepada para pemain Chelsea untuk tidak berpuas diri dahulu.

"Kami bermain dengan bagus hari ini saya merasa bahwa kami seharusnya bisa menang dengan lebih banyak gol lagi. Namun saya sudah bahagia dengan semangat dan sikap yang ditunjukkan oleh para pemain.”

"kami bermain dengan tidak adanya dua pemain penting kami namun saya rasa semua pemain menunjukkan permainan yang bagus. Menang di 12 pertandingan Liga secara beruntun tentunya bukan hal yang mudah dicapai, namun kami tidak boleh berpuas dengan hal ini.”