City Inginkan Guardiola, MU Harus Waspada

City Inginkan Guardiola, MU Harus Waspada

Portal Berita – Thierry Henry nampaknya juga ikut berkomentar tentang rencana Manchester City mendatangkan Pep Guardiola yang sudah dipastikan tidak memperpanjang kontrak lagi dengan Bayern Munich. Meskipun sudah meraih sukses dalam dua musim belakangan ini bersama Bayern Munich, namun Guardiola sudah memastikan tidak memperpanjang kontrak lagi.

Sang pelatih kemungkinan besar ingin melatih klub Liga Primer Inggris, namun hingga saat ini masih belum diketahui perkembangan tim mana yang akan dilatih oleh Guardiola, namun kuat dugaan kalau Manchester City merupakan tim yang mengincar dirinya.

Keinginan Manchester City akan Guardiola memang sudah lama diketahui, mereka sempat ingin merekrut Guardiola musim lalu, namun keinginan mereka masih terhalang.

Lantas menurut Henry jika Guardiola bergabung dengan Manchester City, maka yang pertama harus waspada adalah rival satu kota mereka, Manchester United.

"United akan takut jika Guardiola memang benar-benar memperkuat Manchester City.”

"Jika City berhasil mendapatkan Guardiola untuk melatih di musim depan, maka United harus mempersiapkan nama besar untuk menjadi pelatih mereka menggantikan Louis Van Gaal.”

Sebagaimana diketahui, kepergian Guardiola sudah dipastikan hengkang, Bayern Munich sendiri sudah memastikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih mereka untuk musim depan.