City Ikat Aguero Dengan Kontrak Baru

Manchester City masih belum bersedia kehilangan penyerang andalannya yakni Sergio Aguero. Pemain yang bersangkutan itu akan disodori penawaran perpanjangan kontrak.

Pemain berkebangsaan Argentina itu kontrak kerjanya sejatinya baru akan berakhir pada musim 2021 mendatang. Akan tetapi perannya sampai saat ini sebagai pencetak gol andalan masih belum tergantikan.

Maka dari itu pihak manajemen City akan memberikan perpanjangan kontrak kepada Aguero dengan durasi tambahan satu musim lagi. Maka dari itu dia dipastikan akan tetap bertahan di Etihad Stadium sampai musim panas 2022 mendatang.

Aguero sendiri kini sudah berusia 32 tahun dan itu artinya dia akan bermain di City sampai usianya 34 tahun.

Sayang sekali pada musim ini sudah selesai baginya dikarenakan dia mengalami cedera lutut yang diyakini akan absen sampai musim ini berakhir.

City pun masih memiliki dua kans untuk memenangkan trofi gelar juara musim ini yaitu di kancah Liga Champions dan Piala FA.

Aguero sudah bermain di City sejak musim 2011 silam. Dalam catatan dia sudah bermain sebanyak 370 laga di semua ajang kompetisi dengan pencapaian 254 gol.

Dia menjadi penyerang asing paling subur di Premier League dengan total 180 gol. Dia tidak tergantikan di City oleh rekannya dengan siapa pun pelatihnya.