Chipa Mengharapkan Bantuan Menteri BUMN

Chipa Mengharapkan Bantuan Menteri BUMN

Portal Berita – Penyakit Atresia Billiary di Indonesia tidak hanya Chipa. Sebelumnya, Bilqis Anindya Passa di Semarang juga mengidap penyakit yang sama. Selain itu, juga ada menteri BUMN Dahlan Iskan yang pernah menderita kanker hati. Biaya menjadi satu-satunya kendala Chipa hingga saat ini belum juga sembuh. Jika kondisinya terus menurun, dokter RSAB Harapan Kita menvonis hidupnya hanya akan bertahan selama setahun kedepan. Hal ini karena saluran empedu yang dibuat oleh dokter ditahun 2012 sudah mulai terinfeksi dan akhirnya membuat organ hati Chipa terus membengkak.
Ibunda Chipa mengungkapkan kepada wartawan saat di temui di rumahnya di Jalan Karya Usaha, srengseng, Jakarta Barat, "Pak Dahlan Iskan kan tahu bagaimana mahalnya biaya pencangkokan hati. Siapa tahu beliau berkenan melihat kondisi Chipa dan bersedia membantu,”
"Kalau bertemu kan pasti sangat susah. Teman saya sudah 2 kali ngetwit ke beliau tapi mungkin tidak terlalu diperhatikan,” Dewi mengatakan jika teman-temannya sudah pernah meminta tolong via akun twitter Dahlan Iskan (@iskan_dahlan).

Menteri BUMN Dahlan Iskan adalah sebuah bentuk sukses seseorang di Indonesia yang berhasil melakukan pencangkokan hati. Sampai saat ini, kondisi kesehatan pak Sahlan Iskan semakin membaik.
Dahlan Iskan adalah sosok pintar yang sering menjadi inspirasi oleh banyak anak muda di Indonesia. Beliau seorang yang sukses yang sederhana yang mengawali kesuksesan tersebut dari bawah. Jadi dia adalah orang yang sangat menginspirasi masyarakat di Indonesia.