Chiellini Sebut Dybala Masih Belum Bisa Senilai Neymar

Chiellini Sebut Dybala Masih Belum Bisa Senilai Neymar

Portal Berita – Neymar memiliki potensi untuk menciptakan rekor transfer baru jika saja dia bergabung bersama klub Paris Saint Germain (PSG). Sosok Paulo Dybala sendiri dianggap masih belum sebanding dengan Neymar.

Neymar disebut sudah setuju bergabung bersama PSG pada musim depan. Sementara pihak PSG sendiri dikabarkan sudah siap menebus pemain timnas Brasil itu dengan nilai mencapai sebesar 222 juta euro.

Spekulasi kelangsungan masa depan Neymar sendiri diyakini akan berdampak terhadap Dybala. Menurut kabar yang berkembang menyebutkan jika saja Neymar pergi maka pihak Barca akan memburu Dybala nantinya.

Pemain belakang andalan Juventus yakni Giorgio Chiellini memberikan peringatan kepada timnya untuk tidak berharap Dybala bisa dijual seperti nilai jual Neymar. Menurutnya ke dua pemain itu masih berbeda levelnya.

Chiellini mengungkapkan bahwa Dybala saat ini masih belum seharga seperti Neymar, tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada dia.

Saya sudah pernah mengungkapkannya pada musim kemarin kalau Neymar berada di level setara dengan Messi dan Ronaldo dan mereka telah dirancang untuk Ballon d’Or.

Nilai Neymar sangat besar namun itu hanya berlaku bagi pemain yang mampu mengubah jalannya permainan dan musim yang nyaris sendirian. Untuk itu maka sudah sepantasnya bagi sebuah tim untuk mengeluarkan dana dengan jumlah yang besar.