Chiellini Minta Juventus Belajar Dari Kekalahan

Chiellini Minta Juventus Belajar Dari Kekalahan

Portal Berita – Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini meminta pasukan Juventus belajar dari kekalahan yang didapatkan dari AC Milan dalam pertandingan final Super Coppa Italiana, dimana Juventus dan Milan bermain imbang sepanjang waktu normal, namun di babak adu penalti, Milan berhasil mengalahkan Juventus.

Chiellini sebagai pencetak gol Juventus sebelum disamai oleh Bonaventura mengaku sangat kecewa dengan kekalahan itu, namun dirinya mengatakan bahwa kekalahan itu bisa dijadikan sebagai pelajaran penting dalam perjalanan kompetisi musim ini.

"Kami sangat kecewa dengan kekalahan ini namun kekecewaan itu muncul karena kesalahan kami sendiri. Kami memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan sampai laga ini berakhir. seharusnya kami tidak perlu melewati drama adu penalti, namun kami harus belajar banyak hal dari kekalahan ini, karena perjalanan enam bulan ke depan harus berjalan dengan sukses.”

"Ini sangat mengecewakan kami niat kami datang ke sini adalah untuk mengangkat trofi dan liburan dalam suasana senang namun kami menyisakan perasaan pahit. Namun di saat yang sama kami juga harus menghormati Milan.”

"Namun sepanjang 2016 tetap menjadi sebuah tahun yang positif bagi kami. karena kami berhasil meningkatkan level permainan kami sepanjang tahun ini baik di Italia maupun dunia. Dan kami tidak boleh kehilangan perasaan lapar akan trofi dan semangat serta kerja keras dalam latihan karena itu menjadi rahasia sukses kami selama ini.”