Chicharito Masih Ingin Konsentrasi Dengan Meksiko

Chicharito Masih Ingin Konsentrasi Dengan Meksiko

Portal Berita – Javier ‘Chicharito’ Hernandez pasrah menyangkut periode depannya. Penyerang Manchester United itu diwaktu ini cuma mau berlibur sebelum konsentrasi main di Piala Emas dengan Meksiko.

Real Madrid memutuskan tak membeli Chicharito sesudah menyumbang sembilan gol dalam keseluruhan 33 penampilannya di sepanjang periode 2014-15. Sekarang, Chicharito kembali ke MU dimana beliau tetap mempunyai sisa kontrak hingga periode panas 2016.

Akan namun, masa depan Chicharito di Old Trafford pula jadi tanda tanya. MU mengindikasikan tak membutuhkan pesepakbola berumur 27 tahun itu lagi, dan santer terdengar dapat melegonya di bursa transfer kelak. Chicharito bakal berlaga di Piala Emas 2015 yang dapat dimulai terhadap 7 Juli akan datang. Chicharito mengisyaratkan bakal meninggalkan MU.

Saat Ini saya dengan Manchester United. Madrid tak mengaktifkan opsi buat membeli, kata pemain yang direkrut dari Chivas itu yang dilansir AS. Apabila Madrid menginginkanku sehingga mereka mesti bertarung bersama klub-klub lain yang menginginkanku.