Chelsea Pertahankan Hazard

Chelsea Pertahankan Hazard

Portal Berita – Performa Eden Hazard di musim ini nampaknya mengalami penurunan yang sangat tajam namun demikian bukan berarti Chelsea akan melepas pemain asal Belgia ini pergi di bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan manajemen Chelsea kabarnya sudah memutuskan untuk mempertahankan Hazard dan akan menolak tawaran dalam bentuk apapun yang datang untuk Hazard.

Sebagaimana diketahui Hazard menjadi salah satu pemain yang paling disorot usai kekalahan Chelsea dari PSG di babak 16 besar leg kedua Liga Champions Eropa musim ini. kekalahan 1-2 di kandang sendiri itu menyebabkan Chelsea harus rela tersingkir dengan agregat 2-4.

Dalam pertandingan itu Hazard dinilai tidak bermain bagus, bahkan beberapa pendukung Chelsea lantas menyuarakan cemoohan terhadap pemain yang pernah menjadi bintang pujaan mereka sendiri itu. Namun demikian manajemen Chelsea percaya bahwa Hazard bukan penyebab kekalahan Chelsea dari PSG.

Kemungkinan Chelsea di musim depan akan dilatih oleh Antonio Conte yang saat ini masih menjalani tugas bersama tim nasional Italia membuat Chelsea berfikir ulang untuk melepas Hazard

Manajemen Chelsea berkeyakinan bahwa pengalaman yang dimiliki Conte bersama Juventus yang dari tim yang tengah terpuruk menjadi tim penguasa Italia dapat memberikan efek yang signifikan terhadap Hazard dan mengembalikan permainan sang pemain menjadi lebih baik.