Chelsea Pada Awal Laga Selalu Bermain Buruk

Chelsea Pada Awal Laga Selalu Bermain Buruk

Portal Berita – Chelsea menelan kekalahan atas Tottenham Hotspurs dengan skor akhir 1-3. Pemain belakang Chelsea yakni Cesar Azpilicueta menilai timnya selalu bermain buruk pada awal laga.

Pada laga tersebut Chelsea harus kemasukan dua gol dalam kurun waktu 15 menit awal melalui Dele Alli dan Harry Kane.

Chelsea semakin tertinggal pada menit ke 54 melalui Son Heung- Min. The Blues baru bisa mencetak gol melalui Olivier Giroud pada menit ke 85.

Azpilicueta mengungkapkan bahwa pada awal laga memang kami selalu bermain buruk. Setelah 15 menit harus kemasukan dua gol, itu sangat sulit sekali bagi kami untuk bangkit.

Memang benar pada beberapa laga terakhir tim kami tidak bisa memulai permainan dengan cara yang bagus. Pada beberapa hal kami memang tidak kerugian namun kami langsung menanggungnya saat melawan Spurs. Pada saat anda memiliki kecacatan seperti ini maka itu akan sangat sulit sekali.

Spurs merupakan tim yang selalu bermain agresif, mereka melakukan tekanan dengan sangat baik dan tim kami tidak bisa keluar dari tekanan serta memainkan sepakbola kami.

Kekalahan itu sendiri membuat Chelsea untuk kali pertama mengalami kekalahan di kancah Premier League musim ini. Chelsea kini untuk sementara berada di posisi ke empat klasemen dengan raihan sebanyak 28 poin.