Chelsea Kekurangan Motivasi Saat Berhadapan Dengan Tim Kecil

Chelsea kini sedang berusaha untuk menjaga konsisten dalam bermain. Kurt Zouma mengakui Chelsea masih kekurangan motivasi pada saat berhadapan dengan tim – tim yang lebih kecil.

Chelsea memang sukses memetik kemenangan saat melawan 2 tim besar yakni Spurs dan Arsenal pada 2 laga tandang terakhir di Premier League. Akan tetapi The Blues menelan kekalahan pada saat bermain di kandang sendiri melawan tim – tim yang lebih kecil.

Pada 4 laga terakhir di kandang sendiri Chelsea hanya memetik 1 kemenangans aja saat melawan Aston Villa. Sementara 3 laga lain mereka menelan kekalahan dari West Ham United, Bournemouth dan Southampton. Tiga tim itu sendiri kini sedang berjuang untuk menjauhi zona degradasi.

Sejauh ini Chelsea masih berada di papan atas. Mereka kini menduduki posisi ke 4 klasemen sementara Liga dengan raihan 35 poin hasil dari 20 kali bermain. Mereka masih unggul 5 poin dari Manchester United yang ada di bawah mereka.

Menurut Zouma sendiri penampilan timnya disebabkan kurangnya motivasi pada saat berhadapan dengan tim – tim yang lebih kecil.

Untuk menjalani laga besar memang motivasi selalu ada namun untuk menjalani laga lain di kandang mungkin saja tim kami kekurangan motivasi.