Chelsea Dapatkan Drinkwater Dari Leicester City

Chelsea Dapatkan Drinkwater Dari Leicester City

Portal Berita – Kubu klub Chelsea baru saja mendapatkan dua pemain baru di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Setelah mendapatkan pemain bernama Davide Zappacosta, The Blues kemudian mendapatkan Danny Drinkwater dari klub Leicester City.

Pemain berusia 27 tahn itu dibeli dengan nilai transfer mencapai sebesar 35 juta pounds. Pemain yang bersangkutan itu menyetujui durasi kontrak kerja bersama The Blues dengan durasi selama lima tahun ke depan.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu akan bereuni dengan pemain bernama N’Golo Kante yang sudah lebih dulu bergabung bersama Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Dia menjadi pembelian ke lima Chelsea setelah sebelumnya mendapatkan Antonio Reudiger, Willy Caballero, Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko dan Zappacosta.

Drinkwater mengungkapkan saya merasa sangat senang menjadi salah satu pemain Chelsea saat ini dan sudah tidak sabar lagi untuk memulai petualangan baru ini.

Sebuah perjalanan yang begitu panjang untuk bisa berada di tim ini namun saya merasa sangat senang dan menantikan untuk membantu tim memenangkan lebih banyak lagi trofi gelar juara.

Drinkwater didatangkan oleh Leicester City dari Manchester United pada musim panas 2012 silam dan selama bermain bersama Leicester City dia mampu menampilkan permainan terbaiknya.