Chelsea Berdamai Dengan Eva

Chelsea Berdamai Dengan Eva

Portal Berita – Perseteruan antara Jose Mourinho dengan dokter klub Eva Carneiro nampaknya sempat berlarut sampai ke meja hukum, setelah berjalan sekian bulan akhirnya ketiga belah pihak yang terlibat, dimana Chelsea, Jose Mourinho dan Eva Carneiro selaku dokter tim Chelsea beberapa bulan lalu sepakat untuk berdamai.

Hal ini diketahui dari pernyataan yang dibuat oleh Chelsea dalam situs resmi mereka, dalam pernyataan itu dikatakan bahwa pihak Chelsea sudah meminta maaf kepada Eva mengenai kasus yang sempat menyita perhatian banyak kalangan beberapa waktu lalu itu, dengan demikian proses hukum yang diajukan oleh pihak Eva juga sudah diselesaikan.

"Chelsea FC dengan hati yang gembira mengabarkan perihal perselisihan dengan Eva Carneiro sudah selesai, semua pihak yang terlibat sudah mencapai kesepakatan untuk menghentikan kasus ini, begitu pula dengan proses hukum yang sempat berlangsung, dimana proses hukum sempat melibatkan Jose Mourinho dan juga klub.”

"Klub sangat menyesali apa yang sudah terjadi sehingga Dr Carneiro meninggalkan klub. Untuk itu klub meminta maaf tanpa syarat kepada Craneiro begitu juga dengan keluarganya. Klub juga sudah menilai bahwa tindakan Carneiro yang berlari ke lapangan sudah sesuai dengan prosedur demi keselamatan para pemain.”

Sebelumnya Chelsea sempat membujuk Carneiro dengan uang sebesar 1,2 Juta Poundsterling untuk menghentikan proses hukum, namun ditolak oleh Carneiro namun kasus ini telah selesai namun tidak diketahui bagaimana kesepakatan kedua belah pihak.