Chelsea Akan Mengandalkan Christensen Selama David Luiz Absen

Chelsea Akan Mengandalkan Christensen Selama David Luiz Absen

Portal Berita – David Luiz akan absen memperkuat Chelsea pada tiga laga akibat hukuman kartu merah yang dia dapatkan saat bermain di laga melawan Arsenal akhir pekan kemarin. Selama Luiz absen maka pihak Chelsea akan mengandalkan Andreas Christensen untuk mengisi posisi Luiz.

David Luiz sendiri mendapatkan hukuman kartu merah itu akibat melakukan pelanggaran keras terhadap salah satu pemain Arsenal.

Kartu merah langsung itu membuat pemain berkebangsaan Brasil itu harus absen dalam tiga laga ke depan yang akan di jalani oleh Chelsea.

Setelah David Luiz mendapatkan hukuman itu maka pelatih Antonio Conte kemudian memainkan Christensen untuk menutup lubang di sektor bek timnya. Conte pun kemudian memberikan isyarat untuk kembali memainkan pemain itu dalam tiga laga ke depannya.

Conte mengungkapkan bahwa Christensen merupakan sosok pemain yang masih begitu muda, akan tetapi saya berfikiran kalau dia merupakan pemain berkualitas bagus dan saya merasa percaya kepada dia. Sekarang ini dia memiliki kemungkinan untuk kembali bermain dan sekarang ini dia harus bisa mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk bermain.

Christensen sendiri di beli oleh The Blues dari klub Brondby pada bursa transfer musim panas 2012 silam. Pada musim ini dia di tarik oleh Conte dari klub Borussia Moenchengladbach karena dalam dua tahun terakhir menjadi pemain pinjaman di klub itu.