Chelsea Akan Bisa Kembali Menjadi Tim Yang Mencatatkan Rekor Baru

Chelsea Akan Bisa Kembali Menjadi Tim Yang Mencatatkan Rekor Baru

Portal Berita – Chelsea berada di jalur menuju satu buah rekor baru di Premier League. Apabila konsisten menjaga posisinya di puncak klassement hingga akhir periode, Chelsea dapat jadi tim terlama yang ada di posisi paling tinggi. Chelsea sekarang ini memimpin klassement bersama 70 poin dari 30 kontes. Mereka unggul tujuh angka dari Arsenal yang ada di urutan ke-2 plus tetap miliki satu laga tunda melawan Leicester City.

Chelsea menghabiskan sepanjang periode bersama berada di posisi paling tinggi atau miliki jumlah poin yang sama bersama tim yang ada di peringkat paling atas. Cuma Tottenham Hotspur yang pernah mencicipi posisi puncak klassement sesudah dua turnamen, tapi cuma unggul selisih gol dari Chelsea.

Telah 230 hari dilewati Chelsea bersama berada di puncak klassement periode ini. Itu berarti The Blues perlu 33 hari lagi buat melintasi rekor yang kala ini masihlah dipegang Manchester United. Begitu seperti dikutip dari Telegraph.

‘Setan Merah’ menghabiskan 262 hari di puncak classement di periode 1993/1994. Rekor itu mampu dipecahkan Chelsea terhadap 13 Mei akan datang atau dua turnamen lagi sebelum Premier League tuntas.