Cetak Empat Gol, Ronaldo: Rekor Incar Saya

Cetak Empat Gol, Ronaldo: Rekor Incar Saya

Portal Berita – Cristiano Ronaldo kembali membuat namanya menjadi salah satu perbincangan hangat di media sepakbola dunia, betapa tidak, pemain asal Portugal yang meraih gelar Pemain Terbaik Dunia tahun lalu ini berhasil mencetak empat gol dalam satu pertandingan. Yakni pada laga melawan Malmo FF sebagai pertandingan terakhir di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Dalam laga itu sendiri, Real Madrid keseluruhan mencetak delapan gol dan hebatnya mereka tidak kebobolan satu gol pun alias menang dengan skor 8-0.

Usai laga nama Cristiano Ronaldo menjadi bahan perbincangan, penyebabnya karena empat gol itu dirinya kini menjadi pencetak gol terbanyak di fase grup, yang merupakan rekor baru dengan 11 gol dimana rekor sebelumnya juga merupakan milik dirinya sendiri, usai pertandingan Ronaldo mengatakan kalau dirinya dikejar oleh rekor.

"Saya tidak begitu mengejar rekor, namun rekor selalu mengincar saya.”

"Namun yang lebih penting tim bermain bagus dalam pertandingan ini, tidak hanya di depan namun juga di sektor lain memainkan pertandingan dengan sangat bagus. Kami senang dengan hasil ini karena sebelum laga kami sudah meyakini bahwa ini adalah pertandingan yang dapat kami menangkan.”