Tante Seksi Di Kosanku

Tante Seksi Di Kosanku

Portal Berita – Sudah hamper dua tahun Niko ngekos di tempat Tante Vivi. Awalnya tidak sengaja bisa ngekos di tempat ini, ini semua berawal dari nyelametin tante Vivi yang kecopetan di salah satu pusat perbelanjaan. Setelah berhasil nyelametin tas tante Vivi yang habis di copet lanjut ngobrol-ngobrol. Dan kebetulan Niko lagi cari tempat kost yang baru dan tante Vivi mengatakan dia punya tempat kost atau bisa di bilang rumah bedengan yang dikontrakkan, yah jadi deh ngekos di kost-an tante Vivi.

Tante Vivi sangat baik kepada Niko, terlalu baik malahan. Niko sudah nunggak uang kos selama 4 bulan dan sampai saat ini Niko belum membayarnya, tapi tante Vivi masih adem-adem aja. Emang duit lagi seret banget, jadi Niko lebih sering menghindar untuk ketemu langsung dengan tante Vivi.

Sampai pada suatu hari, saat itu sekitar jam 5 sore. Niko masih tiduran dengan malasnya di kamarnya. Tiba-tiba terdengar suara ada yang mengetok pint kamar Niko. Lalu suara Tante Vivi yang kalem terdengar memanggil. " Niko..Niko ada di dalem gak?”.. sontak Niko terbangun dan ada rasa takut. Langsung saja pura-pura lagi mandi aja ah ntar tante Vivi juga pergi sendiri.
Tapi setelah beberapa menit di kamar mandi dan berharap tante Vivi akan pergi, ternyata suara tante Vivi terdengar lagi. " Niko lagi tidur ya…? Dan dari kamar mandi Niko menyaut sedikit teriak,” lagi mandi tante…”

Mengira tante Vivi akan pergi, eh ternyata suaranya terdengar semakin dekat. " ya udah mandi aja dulu Nik, tante tunggu di sini ya..” eh ternyata tante Vivi nasuk ke kamar, Niko lupa gak mengunci pintu. "busyet dah, terpaksa bener-bener harus mandi nie,”pikir Niko.

Setelah sekitar 15 menit Niko di kamar mandi, sengaja di lama-lamain dengan maksud tante Vivi bosan dan trus gag jadi nunggu. Tapi percuma, ternyata tante Vivi masih menunggu. Akhirnya keluar juga Zaki dari kamar mandi, dengan hanya handuk yang melilit di pinggang, tidak pakai celana dalem lagi, maklum tadi gak sempet ambil karena terburu-buru.

Tante Vivi tersenyum manis melihat Niko yang salah tingkah,”lama juga kamu mandi ya Nik…” tante Vivi membuka pembicaraan. "pasti bersih banget mandinya ya…” gurau tante Vivi sambil sejenak melirik dada bidang Niko. "ah tante bisa aja… biasa aja kok tan.., oia ada apa ya tan..?” jawab Niko sekenanya saja sambil mengambil duduk di pinggiran tempat tidur. Tante Vivi mendekat dan duduk di samping Niko "Cuma mau ngingetin aja, uang sewa kamarmu dah telat 4 bulan lho… trus mau ngobrol-ngobrol aja sama kamu, kan dah lama gak ngobrol, kamu sie pergi mlulu…”ucap tante Vivi. Niko jadi kikuk,”wahduh… kalo uang sewanya ntar aku bayar cicil boleh gak tan? Soalnya lagi seret nie…” jawab Niko dengan sedikit memohon.

Yaudah gag papa Nik, gag masalah kalu buat ka,u ,ah, kata tante Vivi. Lalu tante Vivi diuduk di dekat Niko di pinggir ranjang. Pandangan Niko langsung tertuju ke buah Dada tante Vivi yang menunjang serasa mau copot tu isinya dari sarangnya. Lalu tante Vivi berkata, liatin apa Nik.. kok kayaknya asik gitu..? langsung Niko tersentak malu dan langsung menunduk.. udah jangan malu gitu, hayo liatin apa kamu tadi..? tambah tante Vivi. Ah..enggak tan, Cuma..Cuma anu.. tante canti, saut Niko dengan bingung mau bicara apa lagi.. ah kamu bisa aja Nik, emang tante bener cantik apa..?? Tanya tante Vivi lagi, tante Vivi semakin dekat duduknya dengan Niko, dan Niko kaget bukan kepalang saat tangan Tante Vivi tiba-tiba memegang tang Niko dan mengarahkan tangan niko itu untuk memegang buah Dada tante Vivi yang mau meloncat dari sarangnya tadi. Niko hanya pasrah dengan apa yang di lakukan tante Vivi. Nik, kamu udah punya pacar belum..? Tanya tante Vivi, lalu Niko menjawab dengan mukanya yang sudah memerah.. u..udah tante, pasti kamu juga udah pernah main ginian ama pacar kamu ya..?? sambil terus tangan Niko meremas dada tante Vivi.

Gag usah malu Nik, tante pengen kamu lakuin sama kayak kamu pas lakuin ini ama pacar kamu. Dan dengan kaget dan terheran-heran.. Niko langsung dengan semangat melakukan apa yang seperti tante Vivi mau.

Niko langsung mencium bibir tante Vivi yang sudah sangat pengen di emut oleh bibir Niko.. dengan penuh napsu, tante Vivi membalas ciuman Niko.. setelah beberapa menit berlalu mereka masuk dalam suasana seperti suami istri yang sedang melakukan hubungan intim. Lanjut Niko langsung beralih ke wilayah paling intim dari tante Vivi akni lubang kemaluan tante Vivi yang sudah basah dari tadi.

Terus Nik..terus.. tante pengen banget kamu masukin anumu ke lubang tante, denganterus merintih keenakan tante meminta Niko langsung memasukan kemaluannya ke lubang tante vivi.

Dengan segera Setelah beberapa menit Niko mengeksplorasi liang kewanitaan itu, nampaknya tante Vivi tidak sabar lagi menuntut pemenuhan hasrat birahinya,”Nik…. Ayo sayang… masukkin Nik… hhhh…mmmmh.” Suara tante Vivi ditingkahi desahan-desahan yang semakin kencang. Dengan tenang Niko menyudahi penjelajahan lidah dan bersiap bertempur yang sesungguhnya. Dengan sekali tarik lepaslah handuk yang melilit di pinggang dan bebas mengacung penis dengan bagian kepala yang merah mengkilap. Tante Vivi semakin membuka lebar pahanya.

Dengan sekali dorongan penis Niko amblas sampai setengahnya. Niko menahan gerakan sebentar menikmati prosesi masuknya penis yang disambut desahan tante Vivi,” AHHH….TERUSKAN NIK….AHHH.” kemudian dengan meresapi masuknya penis sampai sedalam-dalamnya. Setelah dorongan pertama dan batang zakar yang masuk seluruhnya barulah Niko memompa menaik turunkan pantat dengan irama beraturan seakan mengikuti irama musik yang terasa semakin menggebu dan hot.

Suara desahan bercampur aduk dengan alunan musik dan peluh mulai bercucuran di sekujur tubuh,”AH..AH..AH..MMH…MHH…HHHH.” tak hentinya desahan meluncur dari bibir Niko dan tante Vivi. sampai saat tante Vivi seperti tak sanggup melanjutkan pompaan karena birahi yang hendak mencapai puncak pemenuhan. dengan mempercepat tempo dorongan Niko meneruskan pertempuran. "Nik…AHH..AH..AH..UH…TERUS Nik…. AHHH…AHH TANTE SAMPAI…NIK….AHHHHHHHHH… MMMMMHHH.” Setelah teriakan tertahan tante Vivi mengatup bibirnya menikmati orgasme yang didapat, tubuhnya sedikit bergetar. Niko merasa vagina yang mengalami orgasme itu berkedut-kedut seperti menyedot zakarnya. Meereka berdua tergulai lemas di ranjang Kosan kamar Niko… dan sampai pagi menjelang mereka terbangun dan langsung mandi bareng di kamar mandi kamar Niko.
SELESAI.