Ceballos Kini Resmi Menjadi Pemain Madrid

Ceballos Kini Resmi Menjadi Pemain Madrid

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid kini sudah mendapatkan tambahan pemain baru untuk menjalani kompetisi musim depan. Pemain yang dimaksudkan yaitu Dani Ceballos dari klub Real Betis.

Ceballos mampu mencuri perhatian pada saat bermain bersama timnas Spanyol U- 21 di ajang Piala Eropa U- 21. Meksipun hanya bisa membawa negaranya menjadi runner up saja namun dia mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik. Sementara saat bersama Betis disepanjang musim lalu dia mampu bermain sebanyak 30 laga di kancah La Liga Spanyol.

Dengan catatan tersebut maka Ceballos kemudian menarik perhatian dari klub Barca. Akan tetapi pihak Madrid yang pada akhirnya mendapatkan jasa pemain berusia 20 tahun tersebut.

Situs resmi klub Madrid menyebutkan bahwa Ceballos mendapatkan kontrak kerja selama enam tahun ke depan, akan tetapi tidak disebutkan secara detail mengenai masalah biayanya. Dia akan diperkenalkan ke publik pada tanggal 20 Juli mendatang.

Satu hari setelah itu pemain yang bersangkutan baru akan menyusul rekan barunya di Madrid yang saat ini sedang menjalani tur pramusim yang bertempat di Amerika Serikat.

Ceballos merupakan pembelian ke dua Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini. Madrid sebelum terlebih dahulu mendatangkan Thep Hernandez dari Atletico Madrid.