Cazorla Tegaskan Kembali Awal April

Cazorla Tegaskan Kembali Awal April

Portal Berita – Santi Cazorla sudah lama menjalani pemulihan dari cedera yang dialaminya, pada awalnya Cazorla dijadwalkan akan menjalani pemulihan itu sampai tanggal 1 April mendatang dan sudah bisa kembali bermain. Namun belakangan ini di media massa dikatakan bahwa Cazorla akan menjalani perawatan lebih lama karena ada beberapa masalah dalam proses penyembuhan sang pemain.

Hal ini juga dikatakan oleh sang pelatih Arsene Wenger yang mengatakan kalau dalam proses pemulihan terhadap penyerang asal Prancis itu malah ditemukan masalah baru sehingga sang pemain akan absen dalam waktu yang cukup lama.

Namun demikian Cazorla mengaku terkejut dengan kabar yang ada di media, dengan alasan keterkejutan itu sang pemain lantas mengupload status lewat jejaring sosial. Dimana dalam status itu dikatakannya bahwa proses penyembuhan sesuai dengan jadwal.

"Terkejut ketika mendengar kabar yang ada di media, tenggat waktu pemulihan cedera ini akan berlangsung sebagaimana yang sudah direncanakan sebelumnya dan saya akan siap kembali bermain pada tanggal 1 April mendatang. "

Cazorla memang sudah cukup lama menjalani perawatan akibat cedera itu, diketahui bahwa Cazorla mengalami cedera sejak bulan November tahun kemarin, sejak saat itu proses pemulihan sudah berlangsung yang menyebabkan Arsenal kekurangan amunisi di lini depan.