Cavani Ingin Merasakan Bermain Di Spanyol

Ibu Edinson Cavani bernama Berta Gomez mengungkapkan bahwa anaknya tidak akan balik kampong halaman ke Uruguay. Cavani diyakini ingin melanjutkan karir sepakbolanya di Spanyol.

Jelang akhir masa kontrak kerjanya bersama Paris Saint Germain (PSG) pada akhir musim nanti maka dia bersiap – siap untuk pergi. Pada awalnya pemain berusia 33 tahun itu nyaris saja bergabung bersama Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin namun pada akhirnya urung terjadi.

Pada saat ini klub Chelsea disebutkan tertarik kepada dia. Pelatih Chelsea Frank Lampard bahkan menyebutkan kalau Cavani merupakan pemain yang hebat. Saya sepenuhnya menyadari dengan situasi dia, maka dari itu kita lihat saja seperti apa nantinya.

Akan tetapi kabar spekulasi kelangsungan masa depan Cavani semakin membesar saja di mana adanya komentar dari sahabat Cavani yakni Cristian Rodriguez yang menyebutkan kallau Cavani memiliki keinginan untuk kembali ke Uruguay dengan bermain bersama klub Penarol.

Akan tetapi sang Ibu Cavani memastikan kalau anaknya masih kerasan bermain di Eropa. Cavani bahkan ingin merasakan bermain di La Liga Spanyol dan mengindikasikan kalau kepindahannya ke Atletico Madrid hanya tinggal menunggu waktu saja atau paling tidak akan terjadi pada bursa transfer musim panas nanti.