Casemiro: Real Madrid Harus Tenang

Casemiro: Real Madrid Harus Tenang

Portal Berita – Salah satu pemain Real Madrid, Casemiro bersuara usai kekalahan yang diderita di Mestala, kandang Valencia. Laga ini merupakan pertandingan lanjutan La Liga dan merupakan laga tunda Real Madrid yang belum dimainkan, dimana selain laga ini mereka masih memiliki satu laga lain yang belum dimainkan.

Sayangnya di tengan kesempatan untuk memperlebar jarak dengan Barcelona di posisi kedua, mereka malah menelan kekalahan 1-2.

Kekalahan ini membuat jarak poin mereka dengan Barcelona kini hanya tersisa satu poin saja, namun demikian Madrid masih diuntungkan dengan satu laga yang belum dimainkan. Akan tetapi tentu saja kekhawatiran mulai muncul.

Namun demikian, Casemiro mengatakan bahwa dia dan timnya serta semua yang ada di Real Madrid sama sekali tidak panik saat ini karena masih berada di puncak klasemen.

"Saya rasa kami tidak punya alasan untuk panik, sebab kami masih menempati puncak klasemen. Namun memang kami harus bekerja lebih keras lagi.”

"Saya rasa dalam laga ini kami bermain cukup bagus, namun ada 10 menit pertama yang tidak berjalan bagus, sementara 80 menit lainnnya kami menguasai bola sayangnya kami tidak bisa membuat banyak gol.”

"Saya merasa dalam pertandingan itu seperti dua pertandingan yang berbeda antara periode 10 menit dengan sisa 80 menit.”