Carragher Terkejut Ranieri Dipecat

Carragher Terkejut  Ranieri Dipecat

Portal Berita – Banyak yang tidak menduga dan bahkan tidak bisa percaya kalah Claudi Ranieri akhirnya mendapat pemecatan dari manajemen klub Leicester City, padahal dirinya mengantarkan gelar juara Liga primer Inggris pada musim lalu untuk klub yang sebelumnya belum pernah meraih gelar itu, bahkan sejak pertama kali berdiri.

Hal itu pula yang membuat Ranieri mendapat penghargaan pada bulan Januari lalu sebagai pelatih terbaik dunia tahun 2016, tentunya pemecatan ini agak mengejutkan dan dinilai tidak layak meksipun musim ini Leicester City sedang berada di bawah performa yang kurang meyakinkan.

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher dibuat terkejut dengan keputusan Leicester City ini, sebagaimana banyak pihak yang juga menyayangkan dan terkejut dengan pemecatan itu.

"Saya tahu beberapa jam yang lalu dan saya sangat terkejut dan tidak bisa mempercayainya, saya menyimpan simpati yang besar untuk Ranieri. Dan saya penasaran apakah itu ada hubungannya dengan manajemen dan para pemain.”

"Saya rasa jika memang ada yang berubah pada Leicester City maka saya rasa itu adalah dari para pemain, sebab manajer tidak pernah berubah, kita tahu siapa Ranieri. Musim lalu memang berjalan dengan gila, kita tahu bahwa Leicester City tidak memiliki pemain yang bisa dikatakan layak untuk melakukan hal gila itu.”

"Karena jasanya itu dan membuat kisah yang sangat besar dalam dunia sepakbola dan saya tidak percaya ada kisah yang lebih hebat dari kisahnya, seharusnya dia mendapati dirinya sebuah patung di sana, namun sekarang dia sudah pergi.”