Cara Supaya De Gea Tidak Tertarik Bergabung Bersama Madrid

Cara Supaya De Gea Tidak Tertarik Bergabung Bersama Madrid

Portal Berita – Kubu klub Manchester United dibuat tidak tenang masalah kelangsungan masa depan penjaga gawang David de Gea dan permasalahannya adalah Real Madrid. Ander Herrera memiliki kiat supaya rekan satu timnya itu tetap bertahan di United.

De Gea disebutkan sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia saat ini bersama sosok veteran Manuel Neuer dan Gianluigi Buffon. De Gea baru saja mencatatkan rekor 100 clean sheet bersama United.

Kemampuannya memang terus berkembang dan telah membuat Los Blancos begitu tergoda kepadanya. Pada beberapa musim terakhir Madrid terus saja menggodanya.

Herrera memberikan penilaian timnya bisa saja membuat De Gea menolak penawaran bermain bersama Madrid dengan syarat terus memenangkan trofi gelar juara.

Herrera mengungkapkan bahwa bagi saya De Gera merupakan yang utama. Saya berlatih bersama dia setiap harinya. Saya menghormati semua penjaga gawang sekelas Buffon, Neuer dan Ter Stegen dan semuanya namun De Gea sekarang ini merupakan penjaga gawang nomor satu di dunia.

Kami selalu mencoba untuk menahan dia di klub ini selama mungkin. Saya berfikiran kalau dia akan bisa menjadi salah satu legenda klub. Jika saja masih belum bisa menjadi legenda maka dia sudah hampir menjadi salah satu legenda klub ini.