Cara Inter Demi Meyakinkan Perisic Untuk Tetap Bertahan

Cara Inter Demi Meyakinkan Perisic Untuk Tetap Bertahan

Portal Berita – Kubu klub Inter Milan sukses mempertahankan Ivan Perisic dari buruan kubu klub Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Inter yakin kalau pemainnya itu akan mampu membawa tim meraih kesuksesan.

Disepanjang momen bursa transfer musim panas kemarin Perisic terus saja dihubungkan dengan United. Pemain timnas Kroasia itu menjadi targe burutan utama pelatih Jose Mourinho.

Akan tetapi usaha United untuk menggaet Perisic harus terbendung oleh harga tinggi sang pemain yakni mencapai sebesar 55 juta euro. Seiring dengan berjalannya waktu pihak Inter kemudian menyatakan kalau pihaknya tidak akan menjual Perisic.

Pemain berusia 28 tahun itu pada akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Inter. Dia kemudian memperpanjang kontrak kerjanya bersama Inter sampai musim 2020 mendatang.

Direktur Olahraga Inter Milan bernama Piero Ausilio mengungkapkan bahwa Perisic memiliki beberapa tahun lagi dalam perjanjian kontrak kerjanya bersama kami. Sama sekali tidak ada yang pernah membantah kalau ada tawaran dari pihak klub Manchester United.

Akan tetapi kami sudah berusaha untuk meyakinkan dia supaya tetap bertahan bersama kami dan proyek kami bisa sesukses Manchester United. Kontrak baru merupakan sebuah konsekuensi yang logis.

Sama sekali tidak ada klausual rilis bagi dia karena kami sama sekali tidak berniat untuk menjualnya.