Capello Unggulkan Inter Milan Raih Scudetto

Capello Unggulkan Inter Milan Raih Scudetto

Portal Berita – Liga Italia Serie A sudah memasuki pekan ke-17 akhir pekan kemarin, dimana penguasa klasemen selalu berganti dari pekan ke pekan, di beberapa pekan lalu Inter menjadi penguasa, lalu kemudian beralih ke Fiorentina, kemudian Napoli dan saat ini kembali ke Inter dengan perolehan 33 poin, sedangkan La Viola menempati urutan dua dengan 32 poin atau satu angka lebih sedikit.

Dengan demikian bisa dikatakan bahwa Inter Milan merupakan favorit juara untuk kompetisi Serie A musim ini, salah satu pelatih ternama dan sarat pengalaman asal Italia, Fabio Capello pun setuju dengan hal itu.

Menurutnya Inter memang merupakan kandidat juara untuk musim ini mengalahkan tim-tim lain berkat kehadiran sang pelatih Roberto Mancini.

"Sudah jelas bahwa Inter Milan ada di posisi terdepan dalam perburuan gelar juara, saat ini mereka memimpin klasemen saya kira mereka memang favorit dan itu semua berkat kehadiran Mancini.”

Selanjutnya Capello juga diminta menjelaskan pendapat mengenai AC Milan yang juga mengganti pelatih ke tangan Sinisa Mihajlovic di awal musim, namun menurut Capello, Milan belum bisa dikatakan sebagai kandidat.

"AC Milan masih belum menemukan bentuk permainan mereka, saya melihat mereka bermain tanpa karakter, tim ini masih belum mempunyai kualitas yang bagus jadi sementara ini mereka belum menjadi kandidat juara.”