Capello Nilai Pejualan Pogba Tepat

Capello Nilai Pejualan Pogba Tepat

Portal Berita – Mantan pelatih Juventus dan tim nasional Italia, Fabio Capello memberikan penilaian terhadap kinerja Juventus di bursa transfer musim panas lalu, dimana salah satu yang phenomenal adalah keputusan mereka melepas pemain bintang muda, Paul Pogba ke Manchester United dengan nilai transfer tertinggi sepanjang sejarah penjualan pemain saat ini, kemudian mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli.

Pembelian penyerang Argentina itu dari Napoli juga tidak kalah fantastis, Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 90 Juta Euro hanya untuk satu orang pemain, dimana nilai ini telah memecahkan rekor pembelian Juventus sendiri, padahal Higuain sudah berusia 28 tahun.

Di tengah banyaknya pro dan kontra terhadap pembelian ini, Higuain membuktikan diri sebagai pencetak gol handal di lini depan Juventus. Atas keputusan manajemen ini, Fabio Capello menyuarakan dukungannya.

"Saya rasa Juventus sudah membuat sebuah keputusan yang bagus dengan melepas Paul Pogba kemudian membeli Higuain.”

"Higuain termasuk pemain yang dapat memberikan keuntungan besar bagi Juventus, sekarang Juventus sudah paham mereka sudah memiliki skuad yang berisikan pemain-pemain berpengalaman dan hal ini sangat dibutuhkan untuk meraih kesuksesan di Eropa,.”

Higuain dan Pogba sedang dalam nasib yang berbeda, jika Higuain mendapat banyak pujian belakangan ini, Pogba malah sering mendapat kritikan karena penampilan yang mengecewakan dalam dua pertandingan terakhir United, ketika kalah dari Manchester City dan Feyenoord Rotterdam.