Cantona Sebut United Kehilangan Sesuatu

Cantona Sebut United Kehilangan Sesuatu

Portal Berita – Mantan penyerang Manchester United, Eric Cantona mencoba menganalisa apa yang terjadi pada mantan timnya dalam beberapa musim belakangan ini yang memang sangat jauh berbeda dengan kondisi dimana dirinya masih bermain di masa lalu.

Cantona sambil bercanda mengatakan bahwa United saat ini merindukan pemain seperti dirinya, namun secara serius Cantona mengatakan bahwa ada bagian dari Manchester United yang seharusnya ada namun sudah tidak ada lagi, khususnya selama tiga tahun ini.

Sebagaimana diketahui kurun waktu tiga tahun belakangan ini memang tidak berjalan bagus bagi United, hal ini berlangsung sejak Sir Alex Ferguson memutuskan mengundurkan diri dan pensiun. Digantikan David Moyes namun akhirnya dipecat dan Louis Van Gaal hanya mampu bertahan selama dua musim saja sebelum mengalami pemecatan juga.

"Saya lihat Manchester United sudah kehilangan sesuatu khususnya dalam kurun waktu tiga tahun belakangan ini, dan hal itu bisa anda rasakan.”

"namun memang bagi seorang pelatih akan sulit bisa mempertahankan posisi setelah melanjutkan pelatih lain yang bekerja selama 25 tahun sebelumnya.”

"Jadi saya rasa kini United mulai merindukan saya.”

"Namun yang menjadi persoalan sekarang ini adalah filosofi permainan, dimana fans akan tetap berharap tim memainkan gaya Ferguson dan tidak peduli seberapa besar nama pelatih yang datang.”