Cantona Sebut Solskjaer Layak Dipermanenkan Oleh United

Cantona Sebut Solskjaer Layak Dipermanenkan Oleh United

Portal Berita – Eric Cantona memberikan penilaian Ole Gunnar Solskjaer pantas untuk dipermanenkan oleh Manchester United. Dia menganggap kalau Solskjaer sebagai anak spiritual Sir Alex Ferguson.

Setan Merah begitu kesulitan mendapatkan gelar juara Premier League sejak sudah tidak lagi di latih oleh Fergie. Pelatih sekelas David Moyes, Louis van Gaal dan Jose Mourinho tidak sanggup membawa United memenangkan trofi Liga lagi.

Pada saat ini United sedang dalam performa konsisten bersama Solskjaer. Sejak mendapatkan kepercayaan menggantikan posisi Mourinho pada bulan Desember silam, Solskjaer sudah mencatatkan 11 kali kemenangan dari 13 laga di semua ajang kompetisi. Posisi United pun kini sudah meningkat ke peringkat ke 4.

Cantona mengungkapkan bahwa dia memiliki jiwa klub dan kalian semua merasakan adanya sosok ini seperti terinspirasi oleh Ferguson. Seperti halnya Johan Cruyff di Barca maka Solskjaer merupakan anak spiritualnya Ferguson.

Tidak semua pemain sepakbola bisa menjadi pelatih, akan tetapi beberapa di antara pemain itu sanggup. Bagi diri saya akan sangat penting sekali seperti Manchester United memiliki sosok seorang yang memiliki jiwa klub ini. Mengerti dalamnya klub dan semuanya.

Maka dari itu pihak manajemen klub diharapkan untuk tidak membuat keputusan yang salah untuk ke depannya.